Pages

Jumat, 26 Agustus 2011

Suzuki Siapkan 'Moge' Sport Bergaya Retro





Produsen motor asal Jepang, Suzuki tampaknya ingin kembali mendapatkan kejayaannya di pasar otomotif dunia, setelah berencana memproduksi kembali motor gede (moge) bergaya retro. Motor yang akan diproduksi adalah Inazuma atau lebih dikenal dengan Suzuki Bandit.

Seperti dilansir Visordown, Sabtu 20 Agustus 2011, motor yang memiliki cc besar ini sempat berjaya di akhir 1990-an hingga awal 2000-an. Suzuki di Jepang tampaknya memang tak pernah berhitung lagi menampilkan motor sport naked bike dengan gaya retro.

Pasalnya sejak hancurnya GSX1400 pada 2007, Suzuki lebih sering memproduksi motor-motor yang futuristik dibandingkan motor dengan model klasik. Rumor Suzuki akan memproduksi lagi moge dengan gaya retro terdengar setelah Suzuki di Jepang mulai mendaftarkan kembali merek dagang untuk nama Inazuma, beberapa waktu lalu.

Inazuma yang asli hadir dengan gaya motor sport 1970-an menggunakan mesin 400cc hingga 1200cc. Namun, untuk generasi berikutnya yang akan diproduksi tidak akan mengaplikasikan model tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar